Monday, June 7, 2010

Review Layanan Indorackhosting

Saya bergelut di dunia website sejak lama, dari hasil cari dan mencari saya menemukan sebuah penyedia hosting yang di lihat dari penampilan websitenya professional banget, dan memiliki customer support yang online terus.

Mulanya tidak ada masalah dengan indorackhosting ini webnya di www.indorackhosting.com sama juga dengan www.rumahweb.com ( satu usaha)

Masalah mulai timbul :

Yang pertama :

1. Script saya lewat wordpress yang saya install dari fantastico error, dan saya minta bantuan, ternyata tidak ada tanggapan. Ok lah, saya pikir masalah selesai, forget it…

2. Saya sudah punya hosting US yang unlimited, nah niat saya memilih indorackhosting adalah karena memiliki server IIX yang lumayan murah dan katanya berkualitas…
Setelah berlangganan selama hampir 7 bulan, saya baru sadar setelah saya cek di domaintools ternyata saya memakai hosting US, betapa kagetnya saya waktu itu, saya bela2in untuk beli hosting SERVER IIX eh katanya saya dulunya milih server US, saya coba cari bukti kalo memang saya salah, saya cek di e-mail dan invoice di inbox saya, tidak ada bukti. Dan mereka cuma mengatakan kalau saya mungkin waktu pesan salah……..

logika nya gn, ok kesalahan itu ada, namun saya sudah punya hosting US buat apa saya pilih US lg ? padahal waktu itu saya pelototin terus itu option US/IIX.

3. Terakhir si cs nya bilang kalo bpk mau kami bisa lgs pindahkan, dan kami akan memberikan kabar lewat e-mail, saya bilang secepatnya ya pak, mereka bilang iya, besoknya saya coba untuk contact mereka lagi, dan mengatakan hal yang sama.

saya nulis blog ini udah 4 hari. Dan saya putuskan untuk mengambil file-file saya dan saya pindahkan ke hosting yang lain.
Goodbye Indorackhosting!

No comments:

Post a Comment