Monday, June 7, 2010

Internet CDMA Unlimited

Semakin padatnya jaringan GSM dengan koneksi HSDPA nya membuat operator selular memperbaiki kinerjanya. Saya sebelumnya menggunakan Indosatm2 yang luar biasa lambatnya, namun saya sampai saat ini tetap menggunakan Indosatm2 broom sebagai koneksi internet saya….

Saya sempat di buat jengkel oleh Indosatm2 broom unlimited, hampir sebulan penuh saya kesulitan melakukan koneksi, akhirnya Indosat mulai berbenah diri, walaupun Indosatm2 mengeluarkan produk sejenis broom unlimited, produk ini di namakan broom extra unlimited, yaitu memiliki speed yang sama dengan broom unlimited 256 Kbps, namun kuotanya yang lebih besar yg dulunya 2 GB sekarang menjadi 2.5 GB.

Saya sebagai orang IT, saya sportif, apabila memang koneksi terganggu saya akan expose di sini namun apabila memang ada kemajuan dan perbaikan saya pun juga akan expose di blog saya iniwww.komputerinternet.com fair bukan …? :)

Saya berikan info terbaru, ini merupakan solusi alternatif mengingat jaringan Indosat yang sepertinya overload, Indosat menggandeng Mobile-8 untuk bekerja sama menggunakan jaringannya dan meluncurkan produknya, yang saat ini di sebut TRUFF MOBILE UNLIMITED.

Apa itu Truff Mobile Unlimited ?

Truff Mobile adalah akses internet via jaringan CDMA 2000 1X Mobile-8 dengan kecepatan up-to 153 Kbps dengan quota volume tak terbatas. Kecepatan akses akan menyesuaikan menjadi up-to 64 Kbps setelah pemakaian mencapai 2 GB.

SINGLE ACCESS, artinya Truff Mobile hanya dapat digunakan pada jaringan CDMA Mobile-8. Bisa digunakan di seluruh coverage jaringan CDMA 2000 1X Mobile-8 tanpa harus mengaktifkan fitur Roaming.

Truff Mobile memberikan akses internet yang hemat, stabil dan cepat.

Apa keuntungannya ?

Metode berlangganan Truff Mobile adalah Prabayar atau Prepaid. Produk Truff Mobile hanya berlaku untuk akses Unlimited (tanpa batas). Kapanpun dan di manapun anda dapat selalu koneksi internet. Bebas Roaming dan kecepatan akses sampai 153Kbps.

Asyiknya Truff Mobile Unlimited:

  • Akses internet sepuasnya
    kecepatan akses up-to 153 Kbps sampai dengan volume pemakaian 2GB, setelah itu kecepatan akan menurun up-to 64 Kbps sampai volume tidak terbatas selama masa aktif.
  • Pembayaran tetap setiap bulannya

Perangkat yang butuhkan :
- Modem CDMA 800 1X
- Hp CDMA yang memiliki kabel data

Untuk melakukan koneksi Internet melalui jaringan CDMA, pelanggan memerlukan device berupa modem CDMA yang saat ini sudah tersedia di pasaran.
Truff Mobile tidak berlaku untuk time base.

1 RUIM = 1 USERNAME. Artinya, perlanggan hanya dapat melakukan koneksi internet dengan RUIM yang sudah di-mapping dengan Username. Pelanggan tidak dapat berganti-ganti RUIM.

Harga Kartu perdana : 150.000
Isi ulang : 125.000 dengan voucher Indosat

( Prabayar loh ya )

Kalo keluar kota gimana ?
Gpp, selama ada jaringan MObile-8 yang kita kenal dengan Fren, maka koneksi tetap akan berjalan lancar dan yang penting Unlimited.

Ingat !! Modem CDMA walau bagaimanapun juga tetap lebih murah dari pada Modem HSDPA

No comments:

Post a Comment