Monday, June 7, 2010

Mengetahui YM online/invisible/offiline

Tentunya dengan judul di atas sudah jelas bahwa di posting ini saya akan membahas tentang bagaimana kita mengetahui YM teman kita online/invisible/offline. Saya bahas tentang ini juga karena ada beberapa pertanyaan dari teman-teman.

Mungkin suatu saat anda akan mempunyai teman baik, biasanya anda selalu chat di YM, atau pacar anda mungkin, atau juga adik anda, mungkin si dia bilang , saya tidak pernah online YM kok…
Padalah bila Status YM kita invisible aja, pasti di Ym tempat lain kita keliatan offline bukan ?
So siapa aja bisa berbohong dengan YM, mungkin berdalih jenuh atau bosan chat dengan anda atau memang benci dengan anda.

Namun skrg tidak perlu kuatir, apapun status yang teman anda tampilkan insible/online/sign out akan keliatan kalo saya pake cara yg akan saya berikan di posting ini.

Bila teman anda mengatakan dia tidak pernah ol di YM nya
cek aja dengan klik disini

Bila Statusnya :

- Online/available – tentunya teman anda tidak bohong
- Invisible – Artinya teman anda online, cuma di buat invisible spy anda tidak keliatan
- Offline : artinya memang tidak menyalakan YM

No comments:

Post a Comment