Wednesday, April 10, 2013

faktor intern yang mempengaruhi external

ada beberapa faktor yang mempengaruhi lingkungan luar saya
setelah di analisa dari tugas sebelumnya maka salah satu contohnya adalah kelebihan saya menganalisa yg membuat dampak positif bagi lingkungan luar saya. selain itu kemampuan dalam berkomunikasi membuat teman- teman saya dan lingkungan luar saya jadi lebih gampang memberikan informasi kepada saya yang bisa berdampak baik bagi lingkungan kerja saya tentang informasi kadaaan teman sekita

ada juga yang berdampak negatif bagi lingkungan kerja saya yaitu kekurangan saya yang
'malas' membuat lingkungan lingkungan luar saya kurang respect terhadap saya dalam memberikan tanggung jawab tapi karena kelebihan saya yang gak mudah emosi dan gampang berfikir positive membuat lingkungan kerja dan lar saya tidak terjadi gesekan ataupun konflik

No comments:

Post a Comment