Monday, March 18, 2013

my vision

nama :gotty tobing
kelas :4eb21
npm:29212159

kali ini saya akan bercerita sedikit tentang visi saya

saya adalah orang yg mempunyai tujuan hidup sangat jelas
saya adalah pelaku seni dan saya memandang hidup dengan prefektif yang berbeda
ga seprti kebanyakan oran gyang mengejar harta ato kesuksesan duniawi saya lebih memilih di jalur ke percayaan

bukannya munafik tapi itulah saya dan saat ini sesuai dengan prediksi saya tujuan saya akan tercapai beberapa dekade lagi saat ini saya sudah menjalani 50% dari apa yang saya rencanakan... dan apa yang saya rencanakan itu bukan yang saya impikan karena sudah tertata dan tersusun sehingga saya dapat melihat semua target2 saya

saya telah bekerja di perusahan migas dan berbagai perusahan eksport import dan kuliah mengambil jurusan akutansi walaupun berbeda dengan kesukaan saya dibidang komunikasi tapi saya yakin bahwa itu bukan suatu kesalahan dari tujuan saya melainkan justru menunjang ke visi awal saya dengan cara yang berbeda

No comments:

Post a Comment